2013/01/04

SIARAN SINGLET INVESTIGASI

hana
dul
set
cus ah..

Yesung : asalammualaikum warohmatullahi wabarokatu.. Pemirsah.. Berjumpa lagi dengan saya Yesung si idung Mancung yang selalu ngacung
Kyuhyun : dan sayah kyuhyun yang selalu manyun
YeKyu : bersama kami hanya di SINGLET INVESTIGASI yang akan mengupas berita setajam golok

Yesung : kyu.. Apa lu tau bintang tamu hari ini siapa??
Kyuhyun : seperti biasa tidak lain tidak bukan ya mpok Sunny SNSD kan?
Yesung : ya benar.. Selamat anda mendapatkan kutang shindong *jabat tangan
Kyuhyun : -..- ora ngarep hyung
Yesung : et iya dah.. Sekarang mari kita sambit mpok Sunny *teriak

*sunny masuk*

sunny : hallo all..*hening*
sunny : nih studio apeh kuburan.. Kok hening?
Kyuhyun : off air mpo.. Dan penonton kaga boleh masuk
sunny : ya elah ngomong ke dari tadi
yesung : emang lu kaga liat po?
Sunny : gua pake kaca mata item.. Jadi gelap

kyuhyun : hem.. Sudah kita masuk ke berita terbakar hari ini
yesung : berita terhot kyu
kyuhyun : kalo kebakar hot gak?
Yesung : ya hot lah banget malah
kyuhyun : nah tuh tau udah diem ajeh
yesung : gua hyung lu woy *nelenkorsi

kyuhyun : sunny.. Su..usu ni..ini sunny.. Dikabarkan nempel dengan sungmin super junior apa benar itu? Dan nempelinnya pake apa?? Apa anda tau sungmin pecinta merah muda? Dan apa anda tau sungmin milik saya T.T
sunny : jawab nih?
Yesung : iya
sunny : sekarang?
Kyuhyun : tahun depan *teriak
sunny : bujug dah biasa dong.. Gak usah pake otot.. Yaudah gua pulang dulu *jalan ke arah pintu
yesung : eh ngapain pulang.. Jawab dulu woy
sunny : katanya tahun depan.. Ya gua pulang dulu lah.. Anak gue si onew siapa yg ngasi makan kalo gua satu tahun diem disini
YeKyu : *jungkir balik* siapa yang bego?

Sunny : oke.. Gue jawab sekarang.. Awas be kalo honornya kaga turun
kyuhyun : gua ajeh belum di kasi honor
yesung : kita kan baru hari ini siaran
kyuhyun : eh iya

sunny : gue emang lagi deket sama sungmin.. Die kan couple gue *minge makan meja* trus gue baru tau sungmin pecinta merah muda.. Setau gua dia pecinta ping, dan gua nempelin sungmin pake nasi soalnya lemnya abis
yesung : lantas apa alasan mpo datang kesinih?
Sunny : lah kan gua di undang,
kyuhyun : mana undangannya?
Sunny : ya kaga ada
yesung : satpam.. Satpam.. Ada penyusup

akhirnya sunny pun di tarik paksa oleh satpam

sunny : jirr lu pada.. Gua sumpahin ni acara laku

yesung : amin..
Kyuhyun : dan itulah acara SINGLET INFESTIGASI malam ini.. Semoga anda berkesan..
Yesung : akhir salam dari kami couple serasi yg suka pake dasi tapi bau terasi
kyuhyun : semoga anda semua sengsara.. Salam singlet

hana
dul
set
off bo..

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق